Langsung ke konten utama

Kenapa Harus Bergabung dengan Program 1 Tahun Mentoring Class bersama Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Family?



Mungkin pertanyaan itulah yang ada dalam benak anda sekalian ketika saya mengajak Anda belajar dan bergabung dengan Kelas Mentoring 1 Tahun Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class.

Maka...
Jawaban sederhana saya adalah :
Karena saya yakin.. Anda MEMBUTUHKANNYA.

Lalu bagaimana saya bisa seyakin itu?

Karena memang saya memiliki banyak FAKTA yang dapat menguatkan alasan Anda..

Kenapa Anda Harus Bergabung dengan Program Program 1 Tahun Mentoring Class bersama Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Family :

1. Karena untuk benar benar MENINDAKLANJUTI NIAT PERUBAHAN ANDA, perlu lah memang adanya sebuah PAKSAAN yang dengannya.. Mau Tak Mau Pun Anda Harus Berubah. Menjadi lebih baik, tentunya. Dan? Melalui Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Family inilah diharapakan.. ANDA MAMPU MELAKUKANNYA.

2. Namun bukan hanya sekedar dipaksa saja? Anda pun benar benar akan diajak, dibimbing bahkan DIDORONG SEPENUHNYA untuk MELAKUKAN PERUBAHAN supaya Anda tidak lagi terjebak pada Aneka Ketidakberuntungan, Penyesalan bahkan aneka RASA SAKIT yang sayangnya kebanyakan dari PENDERITAAN ITU..

ANDALAH YANG MENGUNDANGNYA.

Mengundang dalam arti bahwa  secara sadar maupun tidak? Anda kerap mengarahkan fokus Anda HANYA PADA aneka hal yang mengandung keluhan, emosi labil dan negatif, ketergesaan Anda bahkan kecenderungan untuk MENYALAHKAN DIRI ANDA sendiri. 

Oleh karenanya?

Dalam Program 1 Tahun Mentoring Class bersama Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Family ini nanti? 

Anda akan betul betul diajarkan.. dibimbing bahkan dipaksa untuk mengekspresikan dan mengeksplorasikan potensi kebaikan Anda hingga menjadikan Anda terbiasa dengan kehadirannya. 

Dan selama 1 Tahun itu pula?

Kita akan sama sama belajar banyak tentang 11 hal yang begitu berpengaruh terhadap perubahan diri secara keluruhan. 

By the way, memang dalam setahun nanti kita belajar apa?

Berikut ini 12 hal yang kelak akan dipelajari dalam Program 1 Tahun Mentoring Class bersama Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Family :

1. Magical Mindset from Magical Person (bagaimana membentuk mindset ajaib untuk mengajaibkan kehidupan kita)

2. Magical Feeling to Reach Everything (bagaimana melatih perasaan kita agar bisa meraih segala sesuatu yang kita benar benar inginkan)

3. Magical Action to Reach Magical Destiny (bagaimana membentuk pola aksi diri kita yang ajaib untuk menarik keajaiban-keajaiban Takdir-Nya atas kita ini)

4. Magical Healing and Simple Therapy (Penyembuhan Ajaib dan sederhana untuk atasi problematika diri sendiri dan orang lain)

5. Magical communication for create Magical Dealing (Komunikasi Ajaib untuk Menghasilkan Keputusan Ajaib)

6. The Magical Connection Between Soul Mind n Body and Our Special Way To Reach Our Dream (Bagaimana Memahami Koneksi Ajaib Jiwa Raga Hati Kita Dengan Jalan Spesial Kita dalam Mewujudkan Mimpi Kita)

7. The Magical Secret of LOA Mechanism (Rahasia Ajaib Dibalik Mekanisme Hukum Ketertarikan Semesta)

8. Magical Mechanism for Magical Person (Mekanisme Hukum Kesemestaan yang Ajaib yang diperuntukkan bagi MEREKA : Manusia manusia Ajaib)

9. Magical Self Image for Magical Life (Membentuk Image Ajaib Untuk Kehidupan Kita Yang Ajaib)

10. Magical Persuasion Style for Handling Negotiation (Membentuk Gaya Komunikasi dan Persuasi ajaib untuk hasil negosiasi terbaik)

11. Magical Attitude in Daily Life (Membentuk Pola Sikap Yang Ajaib Untuk Kehidupan Keseharian Yang Ajaib)

12. Magical Role Model on You (Membangkitkan Keteladanan Ajaib Yang Ada Dalam Diri Anda)

Dan anda bisa mempelajari kesemua (keajaiban-Nya dalam diri Anda)... SETAHUN LAMANYA. 

Investasinya?
Untuk bisa belajar dan bergabung dalam Program 1 Years Online Mentoring Class with Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class ini, Anda cukup berinvestasi sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah untuk belajar 1 tahun lamanya). "Lima ratus ribu rupiahuntuk belajar 1 tahun?"

Sangat terjangkau, kan? 

"Bandingkan saja dengan MANFAAT YANG BISA ANDA DAPATKAN selama nanti setahun pembelajaran? Atau.. bandingkan saja DENGAN PROGRAM BELAJAR LAIN yang untuk belajar selama 1 tahun.. Anda harus mengelyameng uang investasi HINGGA JUTAAN BAHKAN PULUHAN JUTA..!!"

Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)..??
Tentu merupakan Nilai Investasi yang SUPER TERJANGKAU, kan?
Bagaimana? Tertarik?

Makanya... 
Ayo gabuuung..!!

"Karena akan ada PENAWARAN SUPER MENARIK bagi Anda yang memutuskan untuk mendaftarkan diri Anda.. Sekarang hingga tanggal 30 BULAN INI.

Untuk informasi lengkap seputar Apa sih Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class itu?

Silakan saja klik ini dulu :

Barulah kemudian silakan hubungi : 0859-3996-9588 untuk melakukan PROSES PENDAFTARAN.

Oke, sahabat. Sampai bertemu di Grup 3 Program 1 Year Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class yah..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANCING DIKIT CURHAT BANYAK

"Bukan kelas wawancara apa lagi interogasi...!!" Banyak orang salah memilih partner cuhat tentang privacy, yang terkadang merasa partner tidak mau menyimak bahkan tidak mendengarkan sama sekali, tidak memberikan solusi hinggan memberikan support secara psikologi Sebaliknya ketika sedang ingin mengetahui apa yang sedang terjadi, banyak yang justru sangat terlihat memberikan banyak pertanyaan sehingga merasa di interogasi Pancing Dikit Curhat Banyak (PDCB)  merupakan seni komunikasi terselubung dimana menjadi pendengar yang baik adalah teknik utamanya didalam menggali informasi Karena metodenya adalah membuat orang bercerita, maka PDCB berhubungan erat dengan kondisi pikiran dan perasaan orang tersebut PDCB menciptakan secara langsung  dejavu effect  yang dimana akan muncul  instants trust, dan trustworhtly person  secara bersamaan Lead By : Machrubiansyah Robby (Coach Obie) Human Crime Behaviour International Coach    

Seminar Inspiratif Online - The Art of Emotional Selling

" Kebayang donk kalo sebagai penjual, Anda bisa menguasai sisi emosional para konsumen dan bahkan calon konsumen Anda?"   Kalo itu terjadi, maka... Otomatis para Konsumen dan bahkan calon konsumen Anda pasti bakalan ketagihan untuk membeli produk yang Anda jual. Dan situasinya pun jadi seperti yang pernah dibilang Ari Lasso dalam lagunya :  Sentuhlah dia tepat di hatinya Dia kan jadi milikmu..selamanya Dan kebayang donk kalau kita lantas punya pelanggan setia yang bakal menjadi penglaris usaha kita : " Pasti akan sangat amat menyenangkan sekali jika itu benar benar jadi nyata..!! Ya kan?" Nah, kabar baiknya.. Per tanggal 2-4 nanti? Aneka jurus jitu untuk menaklukkan sisi emosional segenap Konsumen Anda itu akan dibahas selama kurang lebih 72 jam di Kelas Seminar Inspiratif Online SPESIAL : Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO-TAES)  yang Insya Allah setiap edisinya akan selalu berlangsung setiap tanggal 2-4

PRAKATA KELAS QUANTUM WEALTH VIBRATION ONLINE MENTORING CLASS

Alangkah Bahagia Rasanya Ketika kita Bersatu. Belajar. Dan berproses bersama Orang-Orang Hebat yang tak henti belajar dan berbagi kisah indah dan syahdu mereka sambil terus meng-upgrade kesyukuran, kesadaran dan keilmuan bersama-sama dalam satu Online Class yang konsep dan aplikasi materinya SANGAT BERBEDA dibanding dengan kelas online lainnya. Quantum Wealth Vibration Online Class Sebuah kelas online yang  HADIR  untuk mengajak siapapun  MENGENAL POTENSI DIRI DAN KEISTIMEWAAN MASING-MASING MEMBERNYA SEKALIGUS MENGENAL BAGAIMANA TIPE KOMUNIKASI NAN INDAH YANG MEMBUAT SIAPAPUN TERUPGRADE RASA NYAMANNYA SAAT BERSAMA KITA. Lebih Dari Itu ......   Tidak hanya belajar mengenal hakikat dan kesejatian diri melalui ilmu-ilmu yang dipelajari? Dikelas ini pun kita belajar mengenal pula kelebihan dan keajaiban orang-orang juga kejadian demi kejadian yang Tuhan SENGAJA hadirkan untuk mewarnai kehidupan kita ini. Belajar Apa dan Mau Apa Kita Bersama Belajar Di Kelas Quantum Wealth Vibration On