Langsung ke konten utama

PRAKATA KELAS QUANTUM WEALTH VIBRATION ONLINE MENTORING CLASS



Alangkah Bahagia Rasanya

Ketika kita Bersatu. Belajar. Dan berproses bersama Orang-Orang Hebat yang tak henti belajar dan berbagi kisah indah dan syahdu mereka sambil terus meng-upgrade kesyukuran, kesadaran dan keilmuan bersama-sama dalam satu Online Class yang konsep dan aplikasi materinya SANGAT BERBEDA dibanding dengan kelas online lainnya.

Quantum Wealth Vibration Online Class

Sebuah kelas online yang HADIR untuk mengajak siapapun MENGENAL POTENSI DIRI DAN KEISTIMEWAAN MASING-MASING MEMBERNYA SEKALIGUS MENGENAL BAGAIMANA TIPE KOMUNIKASI NAN INDAH YANG MEMBUAT SIAPAPUN TERUPGRADE RASA NYAMANNYA SAAT BERSAMA KITA.



Lebih Dari Itu...... 


Tidak hanya belajar mengenal hakikat dan kesejatian diri melalui ilmu-ilmu yang dipelajari? Dikelas ini pun kita belajar mengenal pula kelebihan dan keajaiban orang-orang juga kejadian demi kejadian yang Tuhan SENGAJA hadirkan untuk mewarnai kehidupan kita ini.


Belajar Apa dan Mau Apa Kita Bersama Belajar Di Kelas Quantum Wealth Vibration Online Class?
 

Jika ditanya demikian, maka ada banyak jawaban untuk pertanyaan sederhana ini. Ya, di Quantum Wealth Vibration Online Class, ada banyak hal yang bisa kita pelajari LANGSUNG BERSAMA CARA PENERAPANNYA DALAM HIDUP INI. 

Karena di kelas ini kita bisa belajar BAGAIMANA UPGRADE LEVEL SYUKUR KITA dengan membedah Rahasia dibalik tiap jiwa, diri, kejadian hingga pertanda dari-Nya melalui aneka Ilmu berbasis Teknologi Pikiran (Mind Technolologi) seperti :

1. HYPNOSIS
 

2. NLP (Neuro Linguistic Programming)
3. Quantum Vibration
4. Mind Power (kekuatan pikiran)

5. Art Of Reading People (Seni membaca dan menganalisa manusia secara sederhana cepat dan akurat)

6. The Secret Power Of Hope (Rahasia Kekuatan Doa)

Dan

7. Simple Step Manage Soul Mind Body and State Management(Langkah sederhana memanajemen hati pikiran dan tubuh yang didalamnya akan dibahas pula rahasia dibalik Kenapa Kita Harus Ibadah)

8. Life Changing and Transformation (Seni Merubah Hidup Menjadi Lebih Berdaya dan Full Syukur)

 


Menarik?

Tentu saja. Apalagi dengan Investasi HANYA SEBESAR Rp. 250.000,- (DUA RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH) saja yang di TRANSFER KE :
 


BNI (only on) NO REK 053 879 04 06  atas nama Fuad Hasan P
Anda bisa berkesempatan dapet aneka ilmu luarbiasa dan ikut di batch selanjutnya secara free bin gratis. Belum lagi?  

Seluruh Keluarga Quantum Wealth Vibration Online Class Akan Otomatis Mendapatkan 15 Premium Electronic Book (E-book) seputar Pemberdayaan Diri, Bisnis, Mind Technology (Hipnosis, NLP, Quantum, Vibration, Persuasive Communication, dll).

Lalu Kapan Pelaksanaannya?
 

Kelas Quantum Wealth Vibration (Kelas Ke-3) akan diselenggarakan di....
 


SEPANJANG BULAN NOVEMBER TAHUN 2018 HINGGA 1 OKTOBER 2019

 

Yeay...!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANCING DIKIT CURHAT BANYAK

"Bukan kelas wawancara apa lagi interogasi...!!" Banyak orang salah memilih partner cuhat tentang privacy, yang terkadang merasa partner tidak mau menyimak bahkan tidak mendengarkan sama sekali, tidak memberikan solusi hinggan memberikan support secara psikologi Sebaliknya ketika sedang ingin mengetahui apa yang sedang terjadi, banyak yang justru sangat terlihat memberikan banyak pertanyaan sehingga merasa di interogasi Pancing Dikit Curhat Banyak (PDCB)  merupakan seni komunikasi terselubung dimana menjadi pendengar yang baik adalah teknik utamanya didalam menggali informasi Karena metodenya adalah membuat orang bercerita, maka PDCB berhubungan erat dengan kondisi pikiran dan perasaan orang tersebut PDCB menciptakan secara langsung  dejavu effect  yang dimana akan muncul  instants trust, dan trustworhtly person  secara bersamaan Lead By : Machrubiansyah Robby (Coach Obie) Human Crime Behaviour International Coach    

Seminar Inspiratif Online - The Art of Emotional Selling

" Kebayang donk kalo sebagai penjual, Anda bisa menguasai sisi emosional para konsumen dan bahkan calon konsumen Anda?"   Kalo itu terjadi, maka... Otomatis para Konsumen dan bahkan calon konsumen Anda pasti bakalan ketagihan untuk membeli produk yang Anda jual. Dan situasinya pun jadi seperti yang pernah dibilang Ari Lasso dalam lagunya :  Sentuhlah dia tepat di hatinya Dia kan jadi milikmu..selamanya Dan kebayang donk kalau kita lantas punya pelanggan setia yang bakal menjadi penglaris usaha kita : " Pasti akan sangat amat menyenangkan sekali jika itu benar benar jadi nyata..!! Ya kan?" Nah, kabar baiknya.. Per tanggal 2-4 nanti? Aneka jurus jitu untuk menaklukkan sisi emosional segenap Konsumen Anda itu akan dibahas selama kurang lebih 72 jam di Kelas Seminar Inspiratif Online SPESIAL : Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO-TAES)  yang Insya Allah setiap edisinya akan selalu berlangsung setiap tanggal 2-4