Langsung ke konten utama

Seminar Inspiratif Online - The Art of Emotional Selling

"Kebayang donk kalo sebagai penjual, Anda bisa menguasai sisi emosional para konsumen dan bahkan calon konsumen Anda?"

 Kalo itu terjadi, maka...

Otomatis para Konsumen dan bahkan calon konsumen Anda pasti bakalan ketagihan untuk membeli produk yang Anda jual. Dan situasinya pun jadi seperti yang pernah dibilang Ari Lasso dalam lagunya : 
Sentuhlah dia tepat di hatinya
Dia kan jadi milikmu..selamanya
Dan kebayang donk kalau kita lantas punya pelanggan setia yang bakal menjadi penglaris usaha kita : "Pasti akan sangat amat menyenangkan sekali jika itu benar benar jadi nyata..!! Ya kan?"

Nah, kabar baiknya..
Per tanggal 2-4 nanti? Aneka jurus jitu untuk menaklukkan sisi emosional segenap Konsumen Anda itu akan dibahas selama kurang lebih 72 jam di Kelas Seminar Inspiratif Online SPESIAL :
Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO-TAES) yang Insya Allah setiap edisinya akan selalu berlangsung setiap tanggal 2-4 setiap bulannya diperiode tahun 2018-2019 mendatang. "Lalu sebenarnya.. apa sih The Art of Emotional Selling itu?
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
THE ART OF EMOTIONAL SELLING
Merupakan sebuah Kelas Seminar Inspiratif Online (SIO) via WhatsApp yang dibuat dan diperuntukkan bagi Anda, yang ingin belajar tentang bagaimana cara memahami, memenuhi, mempengaruhi dan bahkan Menjadi Pengendali atas kebutuhan kebutuhan emosi konsumen Anda.
Lalu, poin apa saja sih yang nantinya dibahas dalam Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (with Copywriting)?
Terkait dengan pertanyaan seputar apa saja yang kelak akan dibahas dalam Seminar Inspiratif Online- The Art of Emotional Selling, setidaknya ada 3 (tiga) pokok bahasan besar yang akan dibahas :
  1. Jenis emosi apa sajakah yang ternyata bisa sangat mempengaruhi besar kecilnya intensitas penjualan produk kita (apapun ragamnya)?
  2. Bagaimana cara sederhananya untuk mempengaruhi sisi emosi hingga logika konsumen kita hingga mereka benar benar berminat untuk membeli produk produk kita?
  3. Apa pengaruh KONSISTENSI (dalam inovasi dan dalam mengupgrade kualitas jualan kita) terhadap perkembangan prosentase produk jualan kita?
Maka temukanlah jawaban atas 3 pertanyaan di atas dalam : Seminar Inspiratif Online - The Art of Emotional Selling :

"Karena faktanya : 85% keputusan seseorang untuk MEMBELI dipengaruhi oleh terikat dan terpikatnya diri orang tersebut secara emosi."
CUMA DENGAN RP. 100.000 (SERATUS RIBU) Rupiah saja maka...
Anda bisa mengikuti program Seminar Inspiratif Online ini yang nilai manfaatnya JAUH LEBIH BESAR dibandingkan dengan nominal Investasinya. Kenapa?
Karena jika Anda serius mempraktekkan apa yang disharingkan di Kelas Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling dengan cara dan teknik yang benar dan sesuai dengan apa yang sudah disharingkan?

Maka Anda akan ditunggu oleh RATUSAN..RIBUAN.. bahkan JUTAAN  KONSUMEN/CALON KONSUMEN ANDA.
"So, Anda mau ikut? Mau?"
Hayuuuk atuh lah..!! Klik ini segera :
Oke ya..!!!

Sebuah Catatan Super Spesial untuk Anda :
Buat Anda yang Membaca Pesan ini : ada kabar gembira nih :

Jadi siapapun yang mengambil keputusan untuk segera bergabung dan belajar di Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling kali ini dengan mentransfer investasi kepesertaannya sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) ke BRI No. Rek 0410-01-022652-50-9 a/n ACHMAD SIROJUDDIN... HARI INI hingga tanggal 27 Oktober 2018 pukul 18.00 nanti?
Maka baginya akan otomatis langsung mendapatkan 3 buah Ebook Gratis yang insya Allah membantu usaha Anda agar bisa SEMAKIN LARIS. "So? Yuk eksekusi segera keputusan Anda yuk, MasBro dan MbakSis..!!"

Dan kabar buruknya adalah :
Pendaftaran program Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO-TAES) kali ini hanya tinggal beberapa hari saja.
Makanya yuk ah. Buruan eksekusi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANCING DIKIT CURHAT BANYAK

"Bukan kelas wawancara apa lagi interogasi...!!" Banyak orang salah memilih partner cuhat tentang privacy, yang terkadang merasa partner tidak mau menyimak bahkan tidak mendengarkan sama sekali, tidak memberikan solusi hinggan memberikan support secara psikologi Sebaliknya ketika sedang ingin mengetahui apa yang sedang terjadi, banyak yang justru sangat terlihat memberikan banyak pertanyaan sehingga merasa di interogasi Pancing Dikit Curhat Banyak (PDCB)  merupakan seni komunikasi terselubung dimana menjadi pendengar yang baik adalah teknik utamanya didalam menggali informasi Karena metodenya adalah membuat orang bercerita, maka PDCB berhubungan erat dengan kondisi pikiran dan perasaan orang tersebut PDCB menciptakan secara langsung  dejavu effect  yang dimana akan muncul  instants trust, dan trustworhtly person  secara bersamaan Lead By : Machrubiansyah Robby (Coach Obie) Human Crime Behaviour International Coach    

PRAKATA KELAS QUANTUM WEALTH VIBRATION ONLINE MENTORING CLASS

Alangkah Bahagia Rasanya Ketika kita Bersatu. Belajar. Dan berproses bersama Orang-Orang Hebat yang tak henti belajar dan berbagi kisah indah dan syahdu mereka sambil terus meng-upgrade kesyukuran, kesadaran dan keilmuan bersama-sama dalam satu Online Class yang konsep dan aplikasi materinya SANGAT BERBEDA dibanding dengan kelas online lainnya. Quantum Wealth Vibration Online Class Sebuah kelas online yang  HADIR  untuk mengajak siapapun  MENGENAL POTENSI DIRI DAN KEISTIMEWAAN MASING-MASING MEMBERNYA SEKALIGUS MENGENAL BAGAIMANA TIPE KOMUNIKASI NAN INDAH YANG MEMBUAT SIAPAPUN TERUPGRADE RASA NYAMANNYA SAAT BERSAMA KITA. Lebih Dari Itu ......   Tidak hanya belajar mengenal hakikat dan kesejatian diri melalui ilmu-ilmu yang dipelajari? Dikelas ini pun kita belajar mengenal pula kelebihan dan keajaiban orang-orang juga kejadian demi kejadian yang Tuhan SENGAJA hadirkan untuk mewarnai kehidupan kita ini. Belajar Apa dan Mau Apa Kita Bersama Belajar Di Kelas Quantum Wealth Vibration On