Langsung ke konten utama

Training of Emotional Hypno Communication


Tempat : 
Griya Syahdu Bekasi
Jalan Rambutan Indah no.40
Kp. Jaha Rt.04/011 Jatimekar
Jatiasih - Bekasi
0859-3996-9588

Tanggal : Tentative (Based on Appointment)

Waktu : 09.30-17.00 WIB
Biaya : Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah)

Trainer : 
Master Fuad Hasan Ch M, CHt., CI

  • Hydrocephalus Ranger (Seorang Penderita Hydrocephalus yang sudah dinyatakan sembuh
  • Certified Hypnoterapist
  • Natural Healer
  • Praktisi Quantum Vibration
  • Praktisi Hypno Selling
  • NLPer
  • SEFTer
  • Maximize The Uniqueness Coach
  • Professional Tarot Reader and Counselor
  • Hypno Story Teller
  • Fisiognomy Expertis (Peng-analisa Karakter Kepribadian dan Kondisi Bawah Sadar via Ciri Fisik)
  • Master of Waking and Conversational Hypnosis (Hypnosis dalam kondisi sadar dan dalam moment percakapan)
  • Praktisi Emotional Selling n Therapy Method
  • Creator of Absurd Hypno Communication
  • Creator of Tarot Life Coaching Method
  • Licensed Instructor of Hypnosis Hypnotherapy 
  • Instructor Hipnotis Cinta 
Prolog :

Sebagian besar aktivitas kehidupan kita rasanya sudah hampir pasti selalu melibatkan unsur interaksi.. komunikasi dan intensitas serta status hubungan yang sifatnya PASTI. Oleh karenanya dibutuhkanlah sebuah Pola Komunikasi yang jernih, persuasive serta mampu meningkatkan intensitas emosional – antara individu, keluarga, kelompok kerja, bahkan antar organisasi besar seperti perusahaan, paguyuban, dan juga perserikatan.

Maka...
Sebagai hasil dari pelatihan ini, para peserta nantinya akan dilatih agar benar benar bisa serta memiliki pembawaan, persona, gaya dan pola komunikasi yang betul betul menyentuh sisi Emosional siapapun yang terlibat dalam proses komunikasi yang mereka lakukan. 

Sehingga diharapkan bahwa siapapun yang mengikuti Kelas Spesial ini? 

Maka mereka akan lebih mampu memberikan dampak kehadiran yang betul-betul membawa perbedaan namun tetap sangat menyamankan dan 'mengamankan' lantaran kehadiran tersebut pun senantiasa diiringi oleh berbagai tindakan nyata  ide brilian serta solusi yang efeknya betul-betul mampu menyentuh sisi emosional. Lebih dari itu, dengan aneka pendekatan berbasis pendekatan Emosional?

Para peserta pelatihan pun, para peserta - yang notabenenya merupakan makhluk sosial emosional- akan diajarkan mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan sisi emosional manusia. Dalam hal ini meliputi :

  1. Bagaimana penjelasan, pemaparan serta praktek sederhana terkait cara memaksimalkan efek yang dihasilkan oleh aneka faktor  pembentuk dorongan emosional seseorang?
  2. Bagaimana cara termudah mengenali gejolak emosi seseorang dilihat dari ciri dan cara komunikasinya? 
  3. Bagaimana cara paling sederhana dalam memetakan penyebab terjadinya gejolak dan tekanan emosional seseorang?
  4. Bagaimana cara sederhana untuk mengendalikan gejolak dan dorongan emosional seseorang melalui aktivitas mendengar (The Art of Listening), memetakan (The Art of Re-patterning) hingga menyelesaikan aneka permasalahan emosional yang dihadapi oleh diri sendiri juga siapapun sosok yang terhubung dengan diri sendiri (sebagai sumber penyelesaian masalah emosional yang sedang dihadapi)? 

Tujuannya tentu :
Selain untuk membantu menyelesaikan aneka simpul masalah yang berkaitan dengan sisi emosi seseorang?

Kelas ini juga diperuntukkan bagi Anda yang menginginkan adanya TOTALITAS dalam melatih perkembangan sisi Emosional dalam diri Anda yang secara Holistik ternyata turut mempengaruhi proses pengambilan keputusan hingga turut pula untuk ber-andil dalam rangka mengeksekusi setiap kesempatan (apapun yang mendatanginya)

Dengan pendekatan Emosional yang tepat, hal ini akan memungkinkan terjadinya proses komunikasi dan interaksi yang baik, sehat dan saling menguatkan antar personal dan antar elemen yang terlibat dalam proses komunikasi tersebut.

Para peserta pelatihan ini pun kelak akan jauh lebih mudah untuk menguasai dan mengendalikan sepenuhnya laju pergerakan sisi emosional mereka sehingga ketika ada permasalahan (sesederhana atau bahkan serumit apapun), permasalahan tersebut dapat segera terpetakan akar pemicunya bahkan hingga kemungkinan terbaik untuk penyelesaiannya.

Pada ranah pengembangan efek solusi yang ditawarkan dan dipaparkan berdasarkan pendekatan Emosional? Hasil dari pelatihan ini tentu akan menjadikan laju usaha, keharmonisan keluarga, dan kualitas komunikasi para peserta pelatihannya akan jauh lebih mulus pergerakannya namun secara efek?

Pendekatan Komunikasi berdasarkan Pemetaan serta Pengendalian efek emosional seseorang ini pun pada akhirnya diharapkan mampu membantu para praktisinya untuk memiliki strategi jitu dalam memecahkan problematika yang sedang dihadapinya. Sebagai akibat dan dampaknya adalah betapa strategi yang dirancang dengan pendekatan dan strategi yang jauh lebih detail, maka eksekusi strategi tersebut pun menjadi lebih mudah dilaksanakan.

Selain itu..
Pelatihan berbasis Emotional Hypno Communication ini nantinya akan membekali anda dalam :

  1. Menggunakan teknik-teknik pengaruh dan persuasi efektif yang bisa membangun hubungan yang produktif dan memberi rasa nyaman dalam bergaul dengan segala macam jenis orang
  2. Mengontrol emosi anda. Anda bisa tetap kalem, tenang namun efektif walau di bawah tekanan yang berat
  3. Mengatasi ketakutan bicara di muka umum, dan anda akan mampu menyuarakan pikiran dan gagasan dengan lebih mudah dan meyakinkan
  4. Menangani situasi yang ‘taruhannya’ tinggi, tanpa harus membuat kesalahan dan bisa menangani krisis dengan penuh keyakinan
  5. Dan sebagai hasilnya, komunikasi yang sedang kita bangun pun cenderung akan berjalan harmonis, hangat dan membawa banyak manfaat
Who Will Get Most Benefit?
(Siapa yang akan mendapatkan keuntungan lebih dari Training of Emotional Hypno Communication ini) ;

  1. Setiap karyawan, tidak peduli jabatan, tanggung jawab atau lamanya masa kerja, akan merasakan naiknya keahlian komunikasi mereka sesudah mengikuti pelatihan ini.
  2. Para praktisi pendidikan, parenting, komunikasi, pemberdayaan diri, juga healing dan terapi
  3. Para orangtua, guru, dosen dan semua orang yang terlibat dalam proses komunikasi serta interaksi dengan anak, siswa, maupun mahasiswanya
  4. Para tenaga ahli dan profesional yang dalam menjalankan profesinya memerlukan keahlian komunikasi dan berinteraksi
Key Learning Points :


  1. Bagaimana mengidentifikasi problematika yang berkaitan dengan proses komunikasi dan interaksi antar pribadi? 
  2. Bagaimana memetakan berbagai hambatan komunikasi dan meminimalisir efek negatifnya melalui berbagai aktivitas latihan yang bertujuan meng-upgrade kualitas gerak, ekspresi, pola bahasa dan pola bicara sehingga bisa terhindarkan dari berbagai hal yang melemahkan diri dan citra diri anda?
  3. Bagaimana menggunakan teknik komunikasi yang bisa menggaransi respon positif dari orang lain?
  4. Bagaimana melatih kemampuan terkait Specific Listening Skill yang bisa membuat anda berada dalam ‘gelombang’ emosi yang sama dengan lawan bicara, sehingga anda akan dianggap sebagai seorang pendengar yang baik dan antusias?
  5. Bagaimana membuat orang lain menyukai, menghormati dan mendukung anda dengan suka rela?
  6. Bagaimana tetap mampu berkomunikasi secara efektif dalam situasi yang sulit – termasuk negosiasi, menangani konflik, pertemuan-pertemuan penting dan krisis?
  7. Bagaimana menciptakan performa yang melebihi ekspektasi Anda (Performance improvements you can expect)?
Dan untuk mengikuti program pelatihan ini maka biaya Pelatihannya adalah sebesar :

  1. Rp. 5.000.000,- per peserta (untuk program pelatihan tatap muka dengan sistem pembelajaran semi private selama 2 hari)
  2. Rp. 2.500.000,- per peserta (untuk program pelatihan tatap muka dengan sistem pembelajaran public or public training selama 2 hari)
  3. Rp. 500.000,- per peserta (untuk program pelatihan berkonsep Online Mentoring selama 40 hari)
Informasi Lengkap Seputar Training Of Hypno Communication?

Silakanlah Klik :

Dan
Untuk mendaftar pelatihan ini, silakan hubungi kami pada no:

0859-3996-9588 (WA)
atau 
0819-0269-8131 (Telp/SMS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANCING DIKIT CURHAT BANYAK

"Bukan kelas wawancara apa lagi interogasi...!!" Banyak orang salah memilih partner cuhat tentang privacy, yang terkadang merasa partner tidak mau menyimak bahkan tidak mendengarkan sama sekali, tidak memberikan solusi hinggan memberikan support secara psikologi Sebaliknya ketika sedang ingin mengetahui apa yang sedang terjadi, banyak yang justru sangat terlihat memberikan banyak pertanyaan sehingga merasa di interogasi Pancing Dikit Curhat Banyak (PDCB)  merupakan seni komunikasi terselubung dimana menjadi pendengar yang baik adalah teknik utamanya didalam menggali informasi Karena metodenya adalah membuat orang bercerita, maka PDCB berhubungan erat dengan kondisi pikiran dan perasaan orang tersebut PDCB menciptakan secara langsung  dejavu effect  yang dimana akan muncul  instants trust, dan trustworhtly person  secara bersamaan Lead By : Machrubiansyah Robby (Coach Obie) Human Crime Behaviour International Coach    

Seminar Inspiratif Online - The Art of Emotional Selling

" Kebayang donk kalo sebagai penjual, Anda bisa menguasai sisi emosional para konsumen dan bahkan calon konsumen Anda?"   Kalo itu terjadi, maka... Otomatis para Konsumen dan bahkan calon konsumen Anda pasti bakalan ketagihan untuk membeli produk yang Anda jual. Dan situasinya pun jadi seperti yang pernah dibilang Ari Lasso dalam lagunya :  Sentuhlah dia tepat di hatinya Dia kan jadi milikmu..selamanya Dan kebayang donk kalau kita lantas punya pelanggan setia yang bakal menjadi penglaris usaha kita : " Pasti akan sangat amat menyenangkan sekali jika itu benar benar jadi nyata..!! Ya kan?" Nah, kabar baiknya.. Per tanggal 2-4 nanti? Aneka jurus jitu untuk menaklukkan sisi emosional segenap Konsumen Anda itu akan dibahas selama kurang lebih 72 jam di Kelas Seminar Inspiratif Online SPESIAL : Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO-TAES)  yang Insya Allah setiap edisinya akan selalu berlangsung setiap tanggal 2-4

PRAKATA KELAS QUANTUM WEALTH VIBRATION ONLINE MENTORING CLASS

Alangkah Bahagia Rasanya Ketika kita Bersatu. Belajar. Dan berproses bersama Orang-Orang Hebat yang tak henti belajar dan berbagi kisah indah dan syahdu mereka sambil terus meng-upgrade kesyukuran, kesadaran dan keilmuan bersama-sama dalam satu Online Class yang konsep dan aplikasi materinya SANGAT BERBEDA dibanding dengan kelas online lainnya. Quantum Wealth Vibration Online Class Sebuah kelas online yang  HADIR  untuk mengajak siapapun  MENGENAL POTENSI DIRI DAN KEISTIMEWAAN MASING-MASING MEMBERNYA SEKALIGUS MENGENAL BAGAIMANA TIPE KOMUNIKASI NAN INDAH YANG MEMBUAT SIAPAPUN TERUPGRADE RASA NYAMANNYA SAAT BERSAMA KITA. Lebih Dari Itu ......   Tidak hanya belajar mengenal hakikat dan kesejatian diri melalui ilmu-ilmu yang dipelajari? Dikelas ini pun kita belajar mengenal pula kelebihan dan keajaiban orang-orang juga kejadian demi kejadian yang Tuhan SENGAJA hadirkan untuk mewarnai kehidupan kita ini. Belajar Apa dan Mau Apa Kita Bersama Belajar Di Kelas Quantum Wealth Vibration On