Langsung ke konten utama

Tips Menikmati Rutinitas Hidup

Hai, GengS..
Pernah ga sih Anda merasa kalau hidup Anda Stuck alias jalan di tempat ?

Pernah juga ga sih :
Ngerasa super jenuh gara-gara merasa kalo rutinitas kehidupan kita sehari-hari cenderung biasa aja? Kegiatannya juga cuma itu-itu saja?

Pernah kepikiran ga sih :
Kalo suatu saat nanti bisa melakukan berbagai aktivitas keseharian yang menyenangkan, menantang, sekaligus memberi sensasi rasa unik yang berbeda beda setiap harinya?

Dan tahukah Anda bahwa :
Pertanyaan demi pertanyaan seperti itu pun sering juga mampir ke dalam benak saya terutama ketika pertanyaan tersebut pun beberapa kali ditanyakan kepada saya. Dan dari situ saya jadi tau bahwa ..

Ternyata begitu banyak yah : Orang yang stress karena aktivitas dan rutinitas kehidupan sehari-harinya ngebosenin gilaaa. Bahkan..

Ga sedikit orang pula yang kemudian jatuh sakit (fisik dan mentalnya) karena terlalu memforsir kekuatan dan tenaganya hanya demi bisa memenuhi target tinggi kesehariannya yang memang sudah penuh tekanan luarbiasa. Sedep bener ya?

Bahkan diantara mereka juga..

Ada pula yang sampai sampai harus mengorbankan waktu mereka bersama keluarga dan orang tercinta yah demi menyelesaikan rutinitas kesibukan kerja yang seolah tak ada habisnya, hingga kemudian yang ada dalam pikirannya hanyalah tugas..kerjaan..dan deadline harian.

Lalu, apakah kita bisa (setidaknya) keluar sejenak dari rutinitas tersebut barang sekejap saja dan mencoba menikmati keindahan hidup (barang sekejap saja)?

Jawabannya tentu saja adalah.. semua itu TERGANTUNG PADA DIRI ANDA.

Sebenarnya, ketika Anda memang benar-benar mau mendapatkan hidup yang lebih bisa untuk dinikmati, ada beberapa tips dan cara yang sebenarnya sangat sederhana tapi saat diterapkan? Efeknya begitu luarbiasa. Apa saja?

Berikut Beberapa Tips Sederhana (yang bisa membuat hidup kita lebih berwarna) :

1. Refreshing

Ketika kita kerapkali Memilih untuk berkutat dengan tugas - tugas dan kesibukan kerja kita yang luarbiasa?

Maka sesekali cobalah untuk sejenak menyempatkan waktu (beberapa hari saja) untuk ambil fase jeda dan menggunakannya untuk benar benar memanjakan diri dan keluarga saja.

Rancanglah moment moment yang berkualitas yang khusus Anda gunakan agar bisa sepenuhnya Me or We Time bersama orang tercinta.

Merancang sebuah momen liburan seru, misalnya. Tidak perlu jauh dan mahal, sih. Karena yang penting disini adalah : Anda (dan orang tercinta Anda) benar benar bisa menikmatinya. Itu saja.

2. Jauhkan Gadget dan Smartphone dari Diri Anda (barang sejenak)

Jaman teknologi yang makin canggih memang telah mengesankan bahwa seolah tuh kita seperti btidak bisa hidup tanpa Handphone nya. Padahal?

Jika 'Gerakan Untuk Sejenak Meninggalkan Smartphone' ini benar benar coba diaplikasikan? Maka pasti akan ada sensasi rasa yang berbeda lagi menyenangkan adanya kalau kita bisa melakukannya. Kenapa?

Ya jelas : 1) karena tanpa Smartphone? Hidup bisa jadi lebih tenang dan 2) Karena tanpa Smartphone? Hidup kita bisa bebas sejenak dari tekanan yang muncul sebagai salah satu akibat dari adanya sensasi ketagihan yang memang lazim dialami oleh mereka -Para Smartphone and Gadget Addict- yang sudah seolah sulit lepas dari Gadget dan Smartphone mereka.

Sehingga -tak jarang pula- untuk bisa melepaskan ketergantungan dan ketagihan pada Smartphone dan gadget ini? Mereka membutuhkan seorang Hypnotherapist Professional. (Bicara soal Layanan Hypnotherapy? Lebih lanjut Anda bisa menemukan penjelasannya disini adja : http://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2018/10/jasa-hipnoterapi-bekasi.html?m=1)

Menjauhkan diri sendiri sejenak dari Gadget dan Smartphone pun juga bertujuan untuk menjadikan Anda tidaklah termasuk ke dalam golongan orang kebanyakan yang memiliki Smartphone, tapi banyak juga pengguna yang menggunakannya dengan tidak smart. Maka...

Cobalah sekali-kali melakukan Quality Time dengan teman dan keluarga Anda tanpa menyentuh Smartphone sekalipun. Insya Allah..!! Hidup Anda akan terasa lebih relax pastinya.

3. Stop Social Media

Seringkah Anda dengar banyak artis menghentikan Social Medianya? "Kira-kira kenapa mereka melakukannya ya?"

Jawabannya ternyata adalah bahwa : Apa yang terlihat di social media tidak selamanya sama dengan realitanya. "Sebab seringkali orang akan cenderung bekerja dengan sangat keras untuk membangun kesan bahwa kehidupan (sosial medianya) dia luarbiasa tanpa mempedulikan lagi Kehidupan nyatanya."

"Ada?" Baanyaaaaaaaak...!!

Jadi, Bagi Anda yang masih sering 'BaPer' ketika melihat teman di sosmed jalan-jalan dan sebagainya sedangkan Anda hanya di rumah?

STOP IT! Or you You'll be STUPID. Sebab masuh banyak banget hal berguna yang masih bisa Anda lakukan untuk melesatkan dan menghebatkan kehidupan Anda di dunia nyata di banding harus terus BaPer karena terlalu sibuk ngepoin orang melalui sosial media.

4. Explore Yourself

Banyak orang merasa stuck dengan dirinya karena melakukan rutinitas setiap hari yang membosankan. Bangun jam 7 Pagi - Berangkat - Macet-macetan - Kerja sampai jam 6 sore - Pulang - Macet-macetan - Sampai Rumah - TIDUR.

Sangat membosankan kan?

Tapi sayangnya...
Banyak sekali pekerja dan karyawan yang mengalami hal itu. Maka solusinya jelas : lakukanlah sesuatu yang Anda suka dan benar benar beda. Maka...

Apabila sampai saat ini Anda (masih) bekerja di suatu bidang yang tidak cocok dengan Anda? Maka coba berhentilah sejenak dan mulailah untuk mencari bidang apakah yang sebenarnya sesuai dengan Anda. Saran saya :

"Cobalah untuk mengerjakan apa apa yang mereka  Anda tidak pernah bosan, membuat Anda merasa dihargai, dan membuat Anda terus bertumbuh."

Insya Allah Kehidupan Nyatanya Anda akan semakin nyaman, aman dan tidak membosankan.

5. Penghasilan segitu - gitu aja


Hal ini rasanya menjadi trending topic setiap hari bahkan setiap tahun. Banyak orang yang merasa bahwa kehidupan dia cenderung begitu - gitu saja karena...

Yah, salah satunya adalah faktor penghasilan. Kebutuhan yang terus bertambah sementara gaji tetap segitu aja?

Sesungguhnya merupakan aneka permasalahan yang sepertinya sudah menjadi bumbu wajib permasalahan terutama oleh mereka yang hidup di area sekitar perkotaan yang memiliki standar kehidupan yang cenderung tinggi benar. Maka...

Kalau Anda merasa seperti ini, saya rasa ada Mindset ( pola pikir ) yang harus kita benahi lebih dulu agar lebih memberdayakan sekaligus kreatif dalam menyelesaikan permasalahan dan kemudian mampu mengupgrade kemampuan bahkan level kekayaan kita sendiri.

Sehingga nantinya dengan bekal Mindset yang benar? Maka Insya Allah arah pergerakan menuju kemakmuran dan sekaligus jalan keluar dari banyaknya aktivitas membosankan perlahan lahan bisa kita temukan kemudian bisa kita manfaatkan sepenuhnya. (Lebih lanjut mengenai pembahasan soal Mindset? Anda bisa meng- Klik:

http://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2018/11/the-power-of-mindset.html?m=1

Akhirnya..
Selamat merangkai Kehidupan Anda sekaligus Jalan keajaiban-Nya dengan cara terbaik yang Anda suka serta di ridha-Nya. Semoga kesuksesan, kegemilangan, keberkahan, kelancaran dan keajaiban-Nya atas diri Anda terus mengalir deras dan menaungi Anda dari masa ke masa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANCING DIKIT CURHAT BANYAK

"Bukan kelas wawancara apa lagi interogasi...!!" Banyak orang salah memilih partner cuhat tentang privacy, yang terkadang merasa partner tidak mau menyimak bahkan tidak mendengarkan sama sekali, tidak memberikan solusi hinggan memberikan support secara psikologi Sebaliknya ketika sedang ingin mengetahui apa yang sedang terjadi, banyak yang justru sangat terlihat memberikan banyak pertanyaan sehingga merasa di interogasi Pancing Dikit Curhat Banyak (PDCB)  merupakan seni komunikasi terselubung dimana menjadi pendengar yang baik adalah teknik utamanya didalam menggali informasi Karena metodenya adalah membuat orang bercerita, maka PDCB berhubungan erat dengan kondisi pikiran dan perasaan orang tersebut PDCB menciptakan secara langsung  dejavu effect  yang dimana akan muncul  instants trust, dan trustworhtly person  secara bersamaan Lead By : Machrubiansyah Robby (Coach Obie) Human Crime Behaviour International Coach    

Seminar Inspiratif Online - The Art of Emotional Selling

" Kebayang donk kalo sebagai penjual, Anda bisa menguasai sisi emosional para konsumen dan bahkan calon konsumen Anda?"   Kalo itu terjadi, maka... Otomatis para Konsumen dan bahkan calon konsumen Anda pasti bakalan ketagihan untuk membeli produk yang Anda jual. Dan situasinya pun jadi seperti yang pernah dibilang Ari Lasso dalam lagunya :  Sentuhlah dia tepat di hatinya Dia kan jadi milikmu..selamanya Dan kebayang donk kalau kita lantas punya pelanggan setia yang bakal menjadi penglaris usaha kita : " Pasti akan sangat amat menyenangkan sekali jika itu benar benar jadi nyata..!! Ya kan?" Nah, kabar baiknya.. Per tanggal 2-4 nanti? Aneka jurus jitu untuk menaklukkan sisi emosional segenap Konsumen Anda itu akan dibahas selama kurang lebih 72 jam di Kelas Seminar Inspiratif Online SPESIAL : Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO-TAES)  yang Insya Allah setiap edisinya akan selalu berlangsung setiap tanggal 2-4

PRAKATA KELAS QUANTUM WEALTH VIBRATION ONLINE MENTORING CLASS

Alangkah Bahagia Rasanya Ketika kita Bersatu. Belajar. Dan berproses bersama Orang-Orang Hebat yang tak henti belajar dan berbagi kisah indah dan syahdu mereka sambil terus meng-upgrade kesyukuran, kesadaran dan keilmuan bersama-sama dalam satu Online Class yang konsep dan aplikasi materinya SANGAT BERBEDA dibanding dengan kelas online lainnya. Quantum Wealth Vibration Online Class Sebuah kelas online yang  HADIR  untuk mengajak siapapun  MENGENAL POTENSI DIRI DAN KEISTIMEWAAN MASING-MASING MEMBERNYA SEKALIGUS MENGENAL BAGAIMANA TIPE KOMUNIKASI NAN INDAH YANG MEMBUAT SIAPAPUN TERUPGRADE RASA NYAMANNYA SAAT BERSAMA KITA. Lebih Dari Itu ......   Tidak hanya belajar mengenal hakikat dan kesejatian diri melalui ilmu-ilmu yang dipelajari? Dikelas ini pun kita belajar mengenal pula kelebihan dan keajaiban orang-orang juga kejadian demi kejadian yang Tuhan SENGAJA hadirkan untuk mewarnai kehidupan kita ini. Belajar Apa dan Mau Apa Kita Bersama Belajar Di Kelas Quantum Wealth Vibration On